Kantin FE Baru, tempat di mana calon ekonom membicarakan masa depan...

Enjoy Your Burger!



Yo! Selamat Datang!!
Selamat datang di 'A Burger Chats', sebuah blog santai yang membahas hal-hal serius dengan bahasa yang populer dan dengan suasana yang santai pula.

Sebelumnya, kami memperkenalkan diri dulu. Gw (nama gw Roy) dan pertner gw Aldi, adalah pelopor dari blog ini. Kami berdua sama2 mahasiswa Ilmu Ekonomi FEUI angkatan 2006. Sampai saat di mana posting ini dibuat, hanya kami berdua yang menjadi kontributor dari blog ini. Tapi kami sangat berharap bahwa pada akhirnya, blog ini akan memiliki banyak kontributor.

Blog ini dibuat berangkat dari pembicaraan kami berdua di sebuah booth burger. Kami memesan burger dan soft drink, kemudian duduk dan mulai memakan pesanan kami. Sambil makan, kami mulai berdiskusi tentang hal-hal kecil yang ringan dan santai. Seiring dengan mulai habisnya burger kami, pembicaraan kami semakin panjang dan semakin berat. Bahkan, pada saat burger kami habis, kami masih terus melanjutkan pembicaraan kami.

Nah, berangkat dari sebuah burger, kami bisa mendiskusikan banyak hal. Mulai dari yang paling ringan sampai yang paling berat. Pada saat itulah kami mendapatkan ide untuk membuat blog ini. Nama blog ini pun berasal dari kejadian tersebut. A Burger Chats, yang artinya Perbincangan melalui Sebuah Burger. Kami hanya bermodalkan sebuah burger untuk memulai diskusi, dan ternyata menghasilkan diskusi yang sangat panjang. Itulah asal-usul nama blog ini. Penggunaan kata 'Chats' adalah dimaksudkan sebagai pembicaraan yang informal dan santai.

Blog ini akan membicarakan tentang hal-hal yang terjadi di dunia ini dan didiskusikan bersama-sama. Mulai dari ekonomi, sosial, budaya, hukum, politik, alam, lingkungan, teknologi, dan sebagainya. Pokoknya, topik2 yang bisa didiskusikan deh. Kami sangat mengharapkan partisipasi kalian dalam diskusi kami yang informal dan santai ini.

Nah, apakah kalian semua siap untuk berdiskusi bersama. Burger pesanan kalian sudah datang. So...

Enjoy Your Burger!

1 comment:

Aldi Riza Fachri said...

ayyo bang kita ramaikan blog ini

hahahaha

 
kaFE Baru © 2008 | Créditos: Templates Novo Blogger