Kantin FE Baru, tempat di mana calon ekonom membicarakan masa depan...

Xtra Large..Is It a "Bad" Movie???



hohoyy,,mas pesen dunk yg biasa..yg pedes yak..thx..

yups kembali teman2 bersama daku di sini..oy,oy..sebelumnya sorry nih klu tema kali ini sangat menyimpang..gw hanya ingin bercerita mengenai film indonesia yg barusan aja gw tonton yaitu Xtra Large..So guys lo semua pd tau dunk tu film ttg apa..(gak perlu diceritain lagi yak)..hehehehe..Yah mungkin sekedar ngasih review aja..Nih film menceritakan ttg 3 org pemuda dimana salah satunya itu pgn kawin tp takut utk malem pertama cus dgr2 sih ktnya si ceweknya ituh 'hiper'..yah mereka menyewalah seseorang tp lambat laun timbullah benih2 percintaan di antara mereka..huhuhu..begitulah cerita sebagian besarnya..

Gw yg salut dr film ini adalah pesan yg mw disampein itu dpt bgt..menurut gw loh..dmn terlihat bahwa kisah kasih (cielah gaya bgt gw) dua org manusia itu tidak terpisahkan oleh sebuah status..Man, nih film sedih bgt menurut dan menyayat hati..hahaha..lebay bgt dah gw..

kalian semua pada nonton yak..hehehe..

yasuw itu aja dulu..krn gw lg bingung mw ngebahas apa..hanya utk lucu2an aja..hehehehe

No comments:

 
kaFE Baru © 2008 | Créditos: Templates Novo Blogger